DOLLAR GRATIS CEPAT DAN LEGIT MYBROSSWERCASH || PASANG IKLAN GRATIS YUK DI IKLANBISNIS.ID1945.COM || DOWNLOAD GRATIS DI SINI
Anda mau dapat link download ribuan,dari mp3,video,klip,film,games,ebooks,software (linuk,hp dll),script, dan banyak lagi. KLIK DI SINI.

Sabtu, 05 November 2011

Mesum abg,smp,sma,remaja | Sexs Abg,smp,sma,remaja | Jadikan SEO +

Cerita-cerita mesum,video-video mesum,pencarian-pencarian mesum,keyword-keyword mesum,cabul,kotor,adalah sebagai lintasan yang lumrah,wajar,dan umum.

Hal ini telah menjalar merasuki semua golongan,dari tingkat SD,SMP,SMA,PERGURUAN juga kelas intelek negeri adalah perkara yang bisa diterima masarakat,hukum yang tak tertulis telah menjadi adat.

Mengapa hal ini bisa terjadi ?,salahkah remaja kita,ABG kita,Smp kita,Sma kita,generasi kita?. Hingga pergaulan bebas tanpa ADAB menjadi ajang bergengsi bagi mereka?.

Jawabanya,tentu tak adil bila kesalahan di limpahkan hanya pada mereka. Karena mereka hanyalah korban didikan keluarga dan lingkungan yang tak bertanggung jawab/memetingkan pendidikan pembentukan akhlak,yang hanya bisa dibentuk dengan belajar dan pelatihan agama sejak dini.

Banyak hari ini,orang yang berbincang,membanggakan konsep pendikan yang katanya untuk membentuk generasi agama,bangsa dan negara. Yang menggunakan metode berdasarkan akal,bahkan bangga dengan metode barat yang sangat jauh mementingkan etika agama.

Coba pikir kesombongan,tentang teori pendidikan anak. Untuk mendidik dirinya pun gagal/mereka sendiri jauh dari akhlak terpuji.

Hingga karena merasa paham kehidupan,dan tahu segala hal. Maka sampai lupa BERDOA dalam kehidupan,dalam tingkah perbuatan,dan kegiatan sehari hari. Sehingga yang timbul condong pada kehidupan yang tiada KETERTIBAN,TANPA ETIKA AGAMA,TANPA ADAB ATAU ADAT yang baik.

Jadi,perhatikanlah ! salah siapakah ini?. Sebernarnya para orang tua yang yang harus paling disalahkan,terutama Bapak sebagai Nahkoda. Yang tidak hanya boleh mengetahui tanggung jawab materi,tapi adalah tanggung jawab akhlaknya. Dengan mempersaranai,dengan hal yang menyudutkan pada kebaikan,bukan karena alasan sayang,justru sebaliknya yang dilakukanya. Tidak tahukah?. Atau tak mau,karena nafsunya juga setuju?. Hingga tak malu,merasa diri telah mendidik,padahal kebanyakan sebelum anak keluar dari etika,sesungguhnya para orang tualah yang lebih dulu,tak bisa memberi tauladan.

Ini hanyalah renungan,karena diantara kita sama punya tanggung jawab ini. Meluruskan anak anak kita,maka kitalah yang paling harus diluruskan. Semoga kita bisa jadi lebih mawas diri,hingga generasi penerus kita tidak makin dikorbankan !

Update: Berminat ikut kontes seo Klik disini***


Mungkin Artikel Ini Manfaat Untuk Orang Lain,Silahkan Di Share Gan..!

Posted by : Fank Seng // 16.23
Category:

0 komentar:

 

Stats

Free PageRank Checker Free Automatic Backlink Preview on Feedage: ngullikku

Mari Gabung Di Sini

Diberdayakan oleh Blogger.